53 ~ AM BADAR & PARTNERS ~ 1

53 AM BADAR 1 (b)

Apalah arti angka 53 bagi khalayak? Kami rasa angka tersebut tidak berarti apa-apa bagi sebagian besar banyak orang. Namun bagi kami, pada tahun ini angka tersebut sangatlah berarti bagi kami dan memiliki arti penting.

Tepat 53 tahun yang lalu Am Badar & Partners didirikan oleh Ayahanda kami sekaligus The Founding Father, (Alm.) Toetoen Am Badar, S.H. yang mana telah meninggalkan kami selamanya pada tahun 2008. Namun demikian, beliau akan tetap selalu ada di hati kami selamanya. Tetapi hal yang sangat meluluhkan hati kami adalah, ternyata nama Ayahanda kami tersebut juga masih melekat di hati kolega-kolega beliau.

Hingga saat ini, ternyata masih saja ada sebagian kecil dari kolega yang menghubungi kami dan mencari Mr. Toetoen Am Badar, S.H. Dengan awal kata sapaan dari kolega yang mengatakan “Dear Mr. Toetoen Am Badar, S.H.”, hal tersebut pastinya membuat kami teringat dan tentunya bangga ketika nama besar dari Ayah kami masih dikenal luas oleh kolega-koleganya. Ketika menghadiri pertemuan Konsultan Kekayaan Intelektual bertingkat Internasional pun, tidak jarang juga nama harum beliau yang menjadi topik pembicaraan dengan kolega-kolega kami.

Jika dibayangkan keadaan 53 tahun lalu, yaitu ketika pada tahun 1965, yaitu ketika Indonesia baru saja merdeka sekitar 20 tahun, yaitu ketika keadaan masyarakat yang masih banyak kekurangan dan kemiskinan, yaitu ketika teknologi masih belum canggih, yaitu ketika sarana dan prasarana tidaklah semudah saat ini, yaitu ketika belum menjamurnya Konsultan Hukum yang berkecimpung di bidang Kekayaan Intelektual dan bahkan memikirkan masa depan atas Kekayaan Intelektual di Indonesia, Ayah kami berkesadaran sehingga mulai membangun perusahaan ini dari 0 dengan tujuan  agar perlindungan Kekayaan Intelektual dapat dikawal dengan baik sehingga bangsa Indonesiapun dapat lebih maju kedepannya.

Boleh percaya atau tidak, Am Badar & Partners yang pada saat ini memiliki lebih dari 100 orang karyawan loyal sebagai profesional timnya, diawali hanya dengan 3 orang karyawan saja pada saat itu. Terbayang tentunya oleh kita, bagaimana benar-benar perusahaan ini dibangun dengan keringat, air mata, kerja keras dan juga susah payah selama 53 tahun.

Sebagai generasi penerusnya, sangatlah tidak mudah bagi kami untuk menjalankan perusahaan sebesar dan sebonafide ini, khususnya di dunia Internasional. Adalah menjadi hal yang wajib bagi kami untuk menjaga kepercayaan dari klien-klien dan kolega-kolega kami yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini untuk mempertahankan kredibilitas dari perusahaan ini.

Sekarang, bagi kami, Nadia, Annisa, Anis, Nabila, Dora dan Navis sebagai generasi penerus, tetap dan akan terus berusaha mengemban serta menjaga nama besar Am Badar dan juga perusahaan Am Badar & Partners, sehingga keeksistensiannya terjaga dan mampu bersaing dengan kompetitor serta dapat mengikuti perkembangan zaman yang begitu pesatnya.

53 AM BADAR

PERJUANGAN… adalah prinsip yang mendasar bagi kami untuk menjalankan dan terus mengembangkan perusahaan ini. Sangatlah memalukan bagi kami jika tidak dapat melanjutkan perjuangan yang dilakukan oleh Ayah kami. Tugas kami hanya meneruskan dan mempertahankan serta mengembangkan, tetapi jika dibandingkan dengan apa yang telah Ayah kami perjuangkan sejak dulu, yaitu membangun, membina kerjasama dengan kolega dan instansi Pemerintah serta melakukan pengembangan dalam berbagai hal, kami akan sangat malu hati jika gagal dengan tidak tetap memperjuangkannya dengan baik.

Untuk itu, kami dengan segenap upaya yang dapat kami lakukan, akan melanjutkan perjuangan tersebut dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada kolega-kolega dan klien-klien kami. Kepercayaan dari mereka adalah kepuasan tersendiri bagi kami dan merupakan hal yang paling berharga bagi kami serta tentunya tidak akan dapat diukur atau dinilai dengan apapun.

Dengan demikian, setelah melakukan perjuangan panjang selama 53 tahun lamanya, dengan ini, kami, segenap jajaran Direksi dan seluruh karyawan menyatakan “WE ARE 1”, “KAMI ADALAH 1”. Satu visi, satu misi, satu prinsip, satu tujuan, yaitu untuk tetap memperjuangkan mutu dan pelayanan yang terpercaya, terbaik, prima terhadap seluruh kolega-kolega dan klien-klien kami, sehingga terciptanya perlindungan Kekayaan Intelektual yang efektif dan efisien yang tentunya didukung dengan sumber daya yang cerdas, profesional dan bisa diandalkan.

AM BADAR & PARTNERS ~ THE MOST TRUSTWORTHY ONE STOP IP COMPANY

No comments yet.

Be the first to comment by using the form below.

Add comment