The Most Trustworthy One Stop IP Company

Am Badar & Partners adalah salah satu Konsultan Kekayaan Intelektual terkemuka di Indonesia yang telah didirikan sejak September 1965. Jika dilihat dari penamaannya, masyarakat akan mudah mengetahui bahwa Am Badar & Partners adalah sebuah perusahaan persekutuan. Seperti perusahaan pada umumnya, Am Badar & Partners tentu memiliki tujuan atau visi dalam menjalankan usahanya. Visi Am Badar & Partners sebagai Konsultan Kekayaan Intelektual adalah untuk  menjadi “The Most Trustworthy One Stop IP Company”.

Untuk mencapai visi tersebut, banyak hal yang telah dilakukan oleh Am Badar & Partners yaitu, dengan memberikan pelayanan di semua bidang Kekayaan Intelektual baik Paten, Merek, Hak Cipta, Desain Industri, Indikasi Georafis, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, Varietas Tanaman serta Rahasia Dagang.

Kemudian, disamping mewakili klien, baik klien lokal dan klien internasional dalam hal pendaftaran kekayaan intelektualnya di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), Am Badar & Partners juga mendampingi dan mewakili klien dalam hal penyelesaian sengketa Kekayaan Intelektual baik di dalam Pengadilan seperti, mengajukan gugatan ke Pengadilan dan laporan tindak pidana kekayaan intelektual maupun di luar Pengadilan seperti negosiasi, pengiriman surat peringatan atau somasi dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk menjadi The Most Trustworthy One Stop IP Company, Am Badar & Partners tidak hanya menyediakan layanan untuk bidang Kekayaan Intelektual saja akan tetapi,  Am Badar & Partners juga menyediakan pelayanan dalam bidang – bidang yang terkait dengan Kekayaan Intelektual (IP Related). Salah satunya adalah dalam pelayanan dalam bidang pendaftaran dan pemeliharaan Domain Name, yang sebagaimana diketahui bersama, bahwa Domain Name sangatlah berkaitan dengan Merek dalam dunia bisnis.

Terlebih lagi, untuk mencapai visi tersebut Am Badar & Partners juga membangun kerjasama/mitra yang baik dengan instansi/lembaga Kekayaan Intelektual di Pemerintahan maupun non-Pemerintahan baik nasional maupun internasional. Hal ini dapat diwujudkan dengan kerjasama yang baik antara Am Badar & Partners dengan DJKI serta keanggotaan Am Badar & Partners dalam Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI), International Trademark Association (INTA), Asian Patent Attorney Association (APAA),  International Association for the Protection of Intellectual Property (AIPPI); dan juga European Communities Trade Mark Association (ECTA).

Kemudian, Am Badar & Partners juga selalu berupaya untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia. Seluruh anggota Am Badar & Partners memiliki kualifikasi khusus dan pemahaman yang baik mengenai Kekayaan Intelektual sesuai dengan spesialisasi di masing-masing bidang Kekayaan Intelektual, hal ini pun merupakan implementasi dari salah satu misi Am Badar & Partners “Meningkatkan Kompetensi Setiap Karyawan untuk Terwujudnya Pelayanan Prima terhadap Kebutuhan Klien”.

Tak berakhir sampai disitu, Masih banyak hal lain yang dilakukan oleh Am Badar & Partners untuk menggapai visi tersebut. Dengan  selalu mengutamakan Mutu dan Pelayanan yang terpercaya, serta menjunjung tinggi nilai – nilai kejujuran disertai sikap amanah, kami yakin bahwa Am Badar & Partners akan menjadi “The Most Trustworthy One Stop IP Company”.

This entry was posted in Copyright, Design, News, Patent, Trademark. Bookmark the permalink.

No comments yet.

Be the first to comment by using the form below.

Add comment