Webinar: Membangun Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Kekayaan Intelektual

Kekayaan Intelektual atau Intellectual Property menjadi istilah yang semakin populer di Indonesia. Berbagai macam kasus terkait Merek, Paten, Desain Industri, atau Hak Cipta hampir setiap minggu muncul mewarnai linimasa.

Walaupun kesadaran masyarakat akan pentingnya Kekayaan Intelektual (KI) semakin meningkat, Indonesia belum keluar dari status daftar pemantauan prioritas atau Priority Watch List (PWL) yang dirilis secara berkala oleh Kamar Dagang Amerika Serikat. Karena tingkat pelanggaran KI yang masih tinggi.

Daftar PWL ini menjadi salah satu acuan dunia internasional untuk menanamkan investasi di suatu negara, maka dari itu Kemenkumham melalui DJKI terus melakukan edukasi agar kesadaran masyarakat dan pelaku bisnis bisa terus meningkat. Selain untuk mengurangi pembajakan, juga memberikan rangsangan bagi para pelaku bisnis dan masyarakat luas untuk mendaftarkan KI yang mereka miliki.

Untuk menyukseskan edukasi ini, Am Badar & Am Badar IP Consultant menghadirkan webinar “Membangun Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Kekayaan Intelektual” bersama Bapak Ahmad Rifadi, Kepala Sub Direktorat Pencegahan dan Penyelesaian Sengketa DJKI, Kemenkumham.

Pada hari Sabtu, 27 November 2021 mulai pukul 10:00 WIB.

Bagi Partners yang tidak dapat mengikuti acara ini secara langsung, dapat menyaksikannya pada kanal YouTube kami berikut ini.

Jangan lupa subscribe dan ikuti webinar selanjutnya dari kami.

No comments yet.

Be the first to comment by using the form below.

Add comment